panduan memilih jenis anjing trah yang cocok dengan kebutuhan

Salah satu keputusan yang paling penting yang akan Anda buat adalah memilih jenis anjing yang tepat untuk Anda dan keluarga. Untuk membantu Anda memutuskan, kami telah mengumpulkan daftar profil anjing yang dapat memberikan Anda informasi yang dibutuhkan untuk membuat suatu pilihan mengenai jenis anjing paling sesuai dengan situasi dan pribadi Anda sendiri.

 Trah Anjing Terbaik untuk Hewan Peliharaan di Rumah

Anjing adalah hewan peliharaan yang bisa menjadi sahabat setia jika mereka terlatih dengan baik dan dijaga dengan baik. Sebagai hewan peliharaan rumah, beberapa trah lebih baik daripada yang lain. Trah anjing di bawah ini berbagi sifat yang membuat mereka cocok untuk hidup nyaman diantara manusia, dimana mereka akan menunjukkan kasih sayang dan perlindungan bila diperlukan.

1. German Shepherd

German Shepherd adalah anjing ras besar yang dikenal karena kepintaran dan loyalitasnya. Hal ini dapat dilatih untuk melakukan kegiatan yang kompleks, yang telah menyebabkan penggunaannya dalam militer, sebagai anjing panduan untuk orang buta dan operasi pencarian dan penyelamatan. Sebagai hewan peliharaan rumah, German Shepherd menjadi anjing penjaga yang sangat baik karena loyalitas mereka. Mereka ramah, anjing sosial yang dapat berinteraksi secara aman dengan anak-anak. Mereka adalah hewan peliharaan yang cocok untuk rumah dengan taman belakang karena mereka menikmati berada di alam terbuka.

2. Pomeranian

Pomeranian adalah jenis anjing kecil yang garis keturunannya dapat ditarik dari anjingsledding yang lebih besar. Mereka percaya diri dan energik dan senang menjalin persahabatan dengan manusia. Karena ukurannya yang kecil dan ketidakmampuan untuk menahan suhu yang ekstrem di luar rumah, mereka sangat cocok untuk dipelihara di dalam ruangan dan menjadikan mereka breed yang cocol bagi orang-orang tanpa halaman belakang atau tinggal di apartemen. Sifat mereka yang bersemangat membuat mereka menjadi anjing penjaga yang baik, menggonggong pada kedatangan orang asing di rumah. Pomeranian adalah salah satu breed yang cenderung sehat, sehingga perawatan akan dokter hewan dapat dihemat.

3. Beagle

Beagle berasal dari Inggris dimana mereka dibesarkan sebagai anjing pemburu. Sekarang ini, mereka menjadi hewan peliharaan rumah yang sangat baik. Mereka ramah, menyenangkan dan aktif. Untuk rumah dengan hewan peliharaan lain dan anak-anak, ini adalah breed yang cocok karena keramahan mereka. Mereka menikmati kebersamaan dengan orang dan dapat menghabiskan banyak hari dalam ruangan, meskipun mereka menikmati berada di luar, sehingga jalan-jalan setiap hari akan tetap diperlukan.

4. Labrador Retriever

Labrador retriever adalah anjing bahagia yang dapat menjadi sahabat besar bagi anak-anak. Mereka perlu ruang untuk bergerak, jadi cocok untuk rumah yang lebih besar, mereka tidak akan menjadi hewan peliharaan rumah terbaik bagi orang-orang yang tinggal di apartemen. Seperti semua anjing, mereka perlu dilatih untuk tidak mengacaukan rumah, terutama ketika mereka masih puppy, tetapi kecerdasan mereka membuat pelatihan mereka relatif mudah.

5. Siberian Husky

Siberian Husky adalah anjing yang sangat aktif dan impulsif namun merupakan anjing yang baik untuk dijadikan teman. Anjing ini biasanya cocok dengan anak-anak yang lebih tua, tetapi mungkin bukan pilihan terbaik bagi keluarga dengan bayi atau balita. Karena sifatnya yang energik, breed ini tidak cocok untuk Anda yang tinggal di apartemen atau rumah dengan halaman belakang yang kecil. Adalah penting bahwa Anda melatih anjing Anda secara menyeluruh, karena Siberian Husky terus mencari tanda-tanda kelemahan.

Anjing Trah Kecil yang Cocok untuk di Rumah

Anjing ideal untuk sebuah rumah kecil harus nyaman tinggal diruang yang lebih terbatas rumah, jadi biasanya adalah hewan kecil yang butuh latihan kurang dan tidak ketinggalan di luar sedang. anjing kecil juga buang air besar kurang dari yang besar, yang penting jika Anda harapkan hewan peliharaan Anda untuk menggunakan litter box indoor. Dan jika Anda tidak suka terus-menerus menyapu bulu anjing, pergi untuk bibit yang menumpahkan kurang.

1. Chihuahua

Chihuahua bisa hanya 6 inci dan beratnya sesedikitnya 2 kilogram, tapi mereka memiliki sikap anjing besar yang membuat mereka sering mengalami kesulitan saat berhadapan dengan anjing lain di luar rumah. Mereka dapat membentak anak-anak tetapi dapat juga menjadi sahabat setia untuk pasangan atau satu orang. Bulu mereka rontok dalam jumlah yang sedang.

2. Yorkshire Terrier

Awalnya dibiakkan untuk berburu tikus dan hewan pengerat lainnya, Yorkies adalah hewan peliharaan yang beradaptasi menjadi anjing rumahan yang senang bermain tarik-tarikkan atau fetch. Mereka cenderung sangat melindungi pemiliknya dan untuk alasan tersebut, mereka bukanlah breed yang baik untuk orang yang memiliki anak kecil.

3. Pudel

Pudel miniatur dan pudel toy breed adalah hewan peliharaan yang baik tinggal di rumah. Pudel tidak merontokkan bulu yang banyak sehingga cocok untuk orang yang alergi. Mereka cerdas dan mudah dilatih. Mereka tidak memerlukan latihan ekstensif.

4. Dachshund

Dachsund adalah hewan peliharaan populer. Dachshund adalah anjing yang senang bermain-main, memiliki energi tinggi sehingga membutuhkan waktu olahraga dan bermain yang cukup, akan tetapi mereka dapat menyesuaikan diri dengan baik untuk dalam ruangan hidup. Mereka membentak orang ketika bersemangat, sehingga mereka tidak baik untuk rumah dengan anak-anak kecil. Mereka merontokkan cukup banyak bulu dan mereka sulit untuk housebreak. Dikenal senang menggonggong, mereka cocok menjadi anjing pengawas yang baik.

5. Bichon Frise

Bichon Frise anjing rukun dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya. Mereka menikmati singkat berjalan dan berada di dalam ruangan bahagia. Bagian yang paling penting dari hari mereka adalah waktu yang dihabiskan dengan pemiliknya. Ini bukan anjing Anda pergi sendirian sepanjang hari. Anjing ini sulit untuk housebreak tapi mudah untuk melatih. Mereka menumpahkan sedikit rambut atau bulu.

6. Basenji

Basenji dianggap sebagai anjing berkembang biak-satunya yang “barkless.” Meskipun mereka tidak kulit dalam arti tradisional, Basenji tidak meraung, menggeram dan membuat vokalisasi yodeling khas. Basenjis adalah jenis anjing kecil, dengan orang dewasa dewasa biasanya tumbuh 15 sampai 17 inci dan beratnya 20-26 lb.

Lainnya kecil-anjing trah dengan karakteristik menggonggong jarang termasuk bull terrier, bulldog Prancis, Havanese, anjing schnauzer miniatur, Cavalier King Charles spaniel, Peking dan pugs.

Trah Anjing yang Cocok Jika Anda Memiliki Anak-anak Kecil

Bagaimana anjing dinaikkan memainkan peran besar dalam bagaimana aman itu dengan anak-anak. Mendaftarkan anjing Anda dalam kursus-kursus pelatihan dapat mengajarkan perilaku anjing yang baik Anda juga. Dan ingat bahwa ras anjing yang sangat besar seperti Great Danes sering canggung saat mereka tumbuh menjadi orang dewasa, dan berpotensi bisa jatuh pada anak kecil. Seperti anak-anak manusia, anjing besar butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan tubuh mereka berubah.

1. Golden Retriever

Golden retriever biasanya cukup ramah dan lucu. Mereka suka berada di sekitar orang, dan sangat ingin untuk menyenangkan. Hal ini membuat mereka mudah untuk melatih, dan sering baik sahabat bagi anak-anak. lembut mereka, bulu tebal membuat mereka ekstra memeluk-bisa juga.

2. Collie

Collie anjing sangat tenang, sabar meletakkan dengan anak-anak energik. Ketika diperlakukan dengan baik, anjing collie biasanya akan tetap menjadi teman yang indah untuk anak-anak tumbuh. Selalu memantau anak-anak sekitar bahkan anjing-anjing paling tenang, memastikan bahwa mereka tidak menyebabkan ketidaknyamanan hewan dengan menarik bulu mereka atau melompat pada mereka.

3. Labrador Retriever

Labradors anjing yang energik dan ramah, sebagai Safer Pets mengatakan, membuat mereka teman bermain yang besar bagi anak-anak. Sebagai anak-anak tumbuh, Labradors akan melompat dan bermain dengan mereka, energi tak terbatas mereka menjaga anak-anak aktif. Bermain dengan anjing, energik baik hati seperti Labrador juga akan mendorong anak-anak untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar.

4. Poodle

Pudel adalah anjing besar untuk keluarga. Seperti Labradors, mereka aktif, jadi mereka perlu banyak latihan. Pudel perlu perawatan rutin oleh seorang profesional, sehingga mengajari anak-anak untuk menyikat Poodle hati-hati dan sering, juga untuk menjaga bulu dari semakin kusut.

5. Bloodhound

Anjing pelacak cenderung lembut, bahkan anjing-marah yang baik dengan anak-anak. Namun, ukuran besar mereka dapat membuat mereka kikuk sekitar anak-anak, sebagai website menambahkan, dan kadang-kadang mereka tekad mencoba mengikuti bau. Dengan demikian, mereka terbaik bagi anak-anak yang tidak terlalu muda. Set aturan yang jelas tentang siapa yang bisa berjalan anjing sehingga dia tidak berakhir berjalan anak-anak Anda.

6. German Shepherd

Gembala Jerman sering melakukannya dengan baik dengan anak-anak, dan kecerdasan tinggi mereka membuat mereka mudah untuk melatih. Seperti dengan keturunan lainnya, memperkuat perilaku yang baik setiap hari dan pastikan bahwa gembala energik Anda mendapatkan cukup latihan, sementara pemantauan anjing di sekitar anak-anak.

7. Newfoundland

Newfoundlands adalah anjing besar yang akan memiliki periode yang panjang canggung saat mereka tumbuh menjadi ukuran dewasa mereka. Jadi, seperti anjing yang sangat besar lainnya, Anda harus mempertimbangkan apakah keluarga Anda sudah siap untuk anjing ukuran ini. Namun, Newfoundlands yang dibesarkan untuk menjadi air anjing penyelamatan, dan anak-anak akan suka bermain di kolam atau sungai dengan ini, raksasa berbulu ramah.

8. St Bernard

St Bernard juga menyelamatkan anjing, menyelamatkan orang-orang yang menjadi hilang atau terjebak dalam salju. Mereka tidak terlalu suka bermain, seperti 5 Star Anjing mengatakan, tetapi mereka lembut dan sabar dengan anak-anak. Seperti breeds besar lainnya, mereka akan canggung saat mereka tumbuh dewasa. Namun, St Bernard akan tumbuh menjadi anjing, keluarga setia pelindung.

Trah Anjing Berperilaku Paling Baik

Mencari anjing melibatkan banyak penelitian dan preferensi pribadi, namun semua pemilik dapat setuju bahwa mereka menginginkan anjing yang berkelakuan baik. Sayangnya, tidak ada anjing dilahirkan dengan sifat ini, tetapi mereka dapat dilatih untuk berperilaku. Beberapa keturunan, karena karakteristik mereka, pada dasarnya lebih mudah untuk melatih dan bisa menjadi berkelakuan baik anggota keluarga Anda, cukup cepat.

1. Golden Retriever

Golden retriever mencintai hidup. Golden retriever yang besar, anjing lembut berlapis yang memiliki sukacita yang intens bagi kehidupan. Retriever sangat manis-hati, anjing menyenangkan berada di sekitar. Mereka cerdas, yang membuat mereka sangat dilatih. Ketika mereka beranjak tua dan menerima pelatihan yang tepat, golden retriever belajar untuk menjadi anggota tenang, stabil dan sopan keluarga. Golden retriever dapat hidup sampai 14 tahun.

2. Cavalier King Charles Spaniel

Cavalier King Charles Spaniel rendah maintenance.The Cavalier King Charles Spaniel adalah anjing, kecil tenang, tempat yang dikenal sebagai sebuah anjing piaraan kecil. Beratnya sampai dengan 25 kg, anjing ini sangat cerdas, makhluk sosial, namun mereka memerlukan sedikit berolahraga. berkembang biak ini sangat cocok untuk orang tua atau orang, satu bekerja, karena mereka perawatan sangat rendah. Mereka sering disebut sebagai “bug berpelukan”.

3. Bernese Mountain Dog

Anjing gunung Bernese akan menjadi pendamping, setia seumur hidup. anjing gunung Bernese adalah raksasa lembut. Ini hitam masif, tan, dan anjing putih sudah tebal, bulu panjang dan memancarkan ketenangan lembut. Mereka santai, berkembang biak manis dan unggul dalam terapi atau pekerjaan jasa anjing. Sangat cerdas, mereka menyambut dan pelatihan dan perasaan rasa tujuan. Seperti anak anjing, mereka dapat gembira, tapi dengan cepat tenang dengan usia.

4. American Pit Bull Terrier

pit bull terrier Amerika membuat mengherankan berkelakuan baik anjing, jika benar disosialisasikan. pit bull terrier Amerika (APBT) sering digambarkan sebagai memiliki “hati emas”. Namun, karena berkembang biak pembatasan dan ketakutan media, banyak orang menghindari untuk memiliki sebuah APBT. Mereka pemilik berani yang, bagaimanapun, sering berkomentar bahwa APBTs adalah anjing terbaik yang pernah dimiliki. APBT adalah anjing yang sangat peduli dengan cinta yang kuat dari keluarga. Mereka adalah hewan yang sangat sosial. Karena tingkat energi mereka, mereka perlu banyak latihan, atau masalah perilaku mungkin muncul. Setelah dilatih, mereka patuh, anjing didorong, dan membuat sahabat besar.

5. Newfoundland

Dijuluki raksasa lembut, Newfoundland, dikenal pendekatan santai hidup. Topping hampir 150 pound, jenis ini sering kali lebih berat daripada dibanding pemilik. Selama pelatihan kepatuhan dimulai awal, anjing ini sangat-dilatih dan penuh kasih, akan sangat patuh dan sopan.

Trah Anjing yang Cocok untuk Menjaga Rumah Aman

Anjing terbaik untuk pertahanan rumah adalah mereka yang kedua perintah kehadiran oleh penampilan mereka dan suara, tetapi juga dalam temperamen mereka. anjing tertentu awalnya dibiakkan untuk tujuan menjadi pelindung tanah dan ternak. Ketika dibesarkan dengan benar, anjing ini membuat beberapa hewan peliharaan rumah pertahanan terbaik karena melekat di alam mereka.

1. Rottweiler

Rottweilers berasal di Jerman sebagai anjing penjaga yang melindungi kawanan sapi sementara mereka melakukan perjalanan dari pasar ke pasar. Rottweiler adalah anjing besar yang memiliki pikiran yang kuat. Ini pikiran yang kuat memungkinkan Rottweiler untuk menjadi anjing pintar yang dapat dengan mudah dilatih. Ketika mengajar Rottweiler sebuah itu perlu ada pelatihan ini diisi oleh seorang profesional. Rottweilers memiliki naluri protektif tanpa dilatih, karena itu Anda akan ingin menghindari lebih merangsang insting ini dengan melakukan pelatihan sendiri. Calon pemilik Rottweiler harus mencari peternak yang dapat dipercaya untuk menghindari berakhir dengan seekor anjing buruk dibesarkan. galur miring dapat memiliki dampak serius pada tingkah laku anjing dan kemampuan belajar. pottweiler ini tidak dianjurkan untuk pemilik anjing pertama kali karena mereka memiliki drive yang tinggi yang harus disalurkan dengan benar.

2. Doberman

The Doberman adalah anjing yang sangat cerdas dan sangat baik untuk misi pencarian dan penyelamatan, membantu polisi dan sering digunakan sebagai panduan untuk orang buta. The Doberman memiliki tipe tubuh ramping dan mereka dapat tumbuh menjadi hewan berukuran besar. Penampilan mereka adalah salah satu yang memberikan kesan kekuatan, keberanian dan daya tahan. The Doberman adalah setia, sangat dilatih dan sangat cerdas. Ini adalah anjing yang akan melakukan apa saja untuk membuat pemiliknya bahagia. Sebuah Doberman memiliki kemampuan untuk bersikap ramah dan benar-benar tenang ketika santai dengan keluarganya, tetapi bisa sama-sama kejam dan tidak ada rasa takut ketika dihadapkan dengan situasi bermusuhan. Hal ini diperlukan untuk membeli Doberman dari peternak dengan reputasi yang baik seperti yang Anda ingin menghindari masalah perilaku yang dapat muncul ketika garis keturunan menjadi kabur dari peternakan miskin. Pastikan untuk memberikan disiplin rutin dengan Doberman untuk membantu menciptakan kebiasaan yang baik dan petunjuk mereka selalu harus mengikuti.

3. Brazilian mastiff

The Mastiff Brasil tampak seperti kombinasi dari anjing pelacak dan Mastiff. Ini adalah hewan yang dibesarkan tanpa rasa takut selama abad ke-19 dalam upaya untuk melindungi perkebunan Brasil. Fitur tanda tangan dari anjing ini adalah kepala yang sangat besar. Sendi dari Mastiff ini adalah longgar di tulang belakang dan kaki, yang memungkinkan untuk perubahan arah tiba-tiba sambil berlari. Wajah dari Mastiff Brasil sering muncul sedih sambil istirahat, tetapi muncul gembira selama keadaan siaga. Anjing ini sangat kepercayaan dan takut selama hampir setiap situasi. Ketika dihadapkan dengan orang asing dan situasi yang asing yang Mastiff Brasil tidak akan menyamarkan keengganan nya. Namun, mereka sama-sama sayang dan patuh terhadap keluarga manusia mereka. Ini bukan anjing cocok untuk semua orang. Dengan keengganan mereka untuk orang asing, dapat menjadi masalah jika Anda secara teratur memiliki orang-orang asing memasuki rumah. The Mastiff Brasil membutuhkan pemilik yang bertanggung jawab yang akan memberikan sebuah rumah yang stabil dan memahami kebutuhan untuk sosialisasi, sementara hewan dalam tahap anak anjing.

Trah Anjing yang Paling Mudah Dilatih

Anda telah memutuskan untuk membeli anjing, tetapi tidak yakin yang berkembang biak akan paling dilatih. Anda mungkin ingin untuk melatih anjing untuk ketaatan umum, tujuan keamanan, mengambil, bantuan sekitar rumah Anda, atau sebagai panduan dan penolong untuk melihat-gangguan atau cacat fisik. Intelijen hanya merupakan salah satu faktor untuk dipertimbangkan, karena anjing paling cerdas belum tentu yang taat yang paling. Anjing dilatih yang terbaik adalah mereka dengan kecerdasan tidak hanya, tetapi kesediaan untuk menyenangkan, beradaptasi dan kesetiaan dalam garis keturunan mereka berkembang biak.

1. Border Collie

order collie adalah anjing yang sangat cerdas dengan stamina yang besar yang dikenal karena kemampuannya untuk round-up kawanan domba dan sapi. The border collie membuat pendamping setia, anjing penolong, anjing penuntun untuk orang buta dan dan merupakan salah satu keturunan termudah untuk melatih. Pemenang sering kompetisi ketaatan dan kelincahan, itu border collie yang paling bahagia ketika dihadapkan dengan tugas.

2. Poodle

Pudel berasal di Jerman dimana mereka dibiakkan untuk berburu. Saat ini, standar pudel cerdas, kasih sayang dan mudah untuk melatih. Pudel unggul dalam ketaatan, pelacakan dan bekerja sebagai anjing penjaga. Walk harian pudel Anda dan memungkinkan untuk berjalan bebas di berpagar-di daerah, karena mereka memiliki jumlah energi yang tinggi dan membutuhkan latihan. Pudel datang dalam berbagai warna, seperti putih, hitam, krem, coklat, aprikot merah, dan biru.

3. German Shepherd

gembala Jerman digunakan di seluruh dunia sebagai anjing polisi, anjing pencarian dan penyelamatan, anjing deteksi, dan untuk memperingatkan militer musuh, bom tersembunyi dan jebakan. Mereka bahkan telah dilatih untuk parasut keluar dari pesawat militer. Meskipun ukurannya besar mereka, gembala Jerman setia, lembut dan anjing keluarga yang ideal. gembala Jerman secara alami melindungi keluarga mereka dan salah satu yang terbaik untuk melatih anjing untuk keamanan rumah. Karena gembala Jerman sangat lincah dan energik, yang mereka butuhkan sehari-hari berjalan dan latihan dalam rangka untuk berkembang dan menjadi bahagia.

4. Golden Retriever

Golden retriever sering digunakan sebagai panduan anjing, anjing pencarian dan penyelamatan, anjing detektor dan retriever air. Golden retriever yang besar dengan anak-anak, sangat setia sahabat dan cinta untuk menyenangkan tuan mereka, yang membuat mereka salah satu keturunan termudah untuk melatih. kecerdasan tinggi The golden retriever membantu mereka untuk mencapai tugas-tugas seperti lemari pembukaan, mengenakan kaus kaki dan bantuan lainnya untuk pemilik penglihatan-gangguan atau fisik-cacat. Golden retriever adalah salah satu anjing lebih berguna untuk berburu.

5. Doberman Pinscher

Doberman Pinschers dianggap salah satu anjing yang paling dilatih untuk ketaatan dan menjaga rumah, karena mereka cerdas, waspada dan setia kepada pemiliknya. Awalnya Doberman Pinschers dilatih untuk menjadi anjing perlindungan pribadi, dan bersikap sangat agresif. Hari ini, melalui pembiakan selektif, mereka telah mengembangkan kepribadian yang jauh lebih ramah.

About infogukguk

Guk! Tempat nongkrong & sharing para #DogLover. Ada info soal dokter hewan, tips merawat anjing, kesehatan anjing dll... :)
This entry was posted in Pengetahuan Anjing. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s